Kenangan Terindah .. Seminar Proposal


"Jika ingin melihat siapa orang itu maka lihatlah teman-teman yang ada di sekelilingnya" (Ali bin Abi Thalib)

Setiap waktu terlewat begitu cepat ...
Terlalu banyak moment berharga yang telah dilewatkan dari semenjak awal menempuh perjuangan di tanah kampus ini hingga sekarang ..

Mungkin ..
Jika ingin dihitung seberapa banyak nikmat Allah yang diberikan kepada hambanya, tak terhitung bagaikan buih d lautan ..

"Fabiayyi Alla irobbikuma tukazziban (Maka nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?)"

Hamba bersyukur dikaruniakan teman-teman dekat dan teman-teman seperjuangan seperti mereka,

Merekalah yang ada di belakangku, selalu menyuportku, saling melengkapi, dan ada di belakangku ketika aku dirundung masalah ..

Walaupun kita memiliki sifat dan watak yang berbeda, tapi kuncinya adalah "saling mengerti dan mengalah" ..
Mungkin aku sering membuat kalian kesal dan jengkel dengan sifat dan sikapku yang terlalu sibuk di organisasi, hingga waktuku dengan kalian sering tak ada ..

Aku pun terkadang sedih jika sering menghadapi kondisi seperti itu, yakinlah .. Setiap keringat yang kita keluarkan saat ini akan dibalas olehNya suatu hari kelak ..

"Akan beda hasilnya orang yang berusaha dan orang yang tidak berusaha"

Aku mencintai kalian karena Allah teman-teman ku ..

Aku akan merindukan percecokkan dan kerempongan kalian ..
#The rempong
#Kisah hari ini, semangat untuk mbak Elen, Cece dan uni Rahmi
— with Dini Kartika, Yunita Sari, Oksa Vionita, Nur Laila, Lydia Afriani and Helen Octa Lentaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim