Sebuah Catatan Pertemuan

Entah kapan waktu yang akan menjawab semuanya..
Sebuah catatan pertemuan yang Allah gariskan untuk memperjumpakan aku dan dirimu ..
Ah, entahlah aku tak tau kapan ..

Mungkin saat ini Allah sedang mengujiku akan sebuah rasa yang harus tertahan dan kesabaran yang selalu ku pupuk untuk semesta ..

Catatan pertemuan..
Sering kali aku berharap cemas, bahagia tak kadang duka sering ku rasa ..
Berharap sebuah catatan perjumpaan yang sangat indah saat ruhiyah ku dan ruhiyahmu sedang berada dalam titik teratas keimanan dan ketakwaan ..
Saat agama dan akhlak yang menjadikan pilihan aku dan dirimu untuk dipersatukan ...
Saat visi dan misi kita bertemu dalam sebuah ikatan indah untuk berjuang bersamamu dalam sebuah jalan mendekat kepadaNya ..

Catatan pertemuan ..
Ku bisikkan setiap perasaan yang tercurahkan dalam sebuah tulisan ini,,
Sampaikanlah salam rinduku pada seseorang yang aku pun tak tahu namanya, yang terpisah oleh jarak, ruang dan waktu ..
Entah kapan aku bisa berjumpa kembali dengannya, entah sebuah senja yang dia berikan ataukan awan kelabu yang kembali ku dapatkan dalam sebuah penantian panjang ..

Catatan pertemuan ..
Biarlah kau menjadi saksi bisu dalam perjuangan ketaatan untuk saling menjaga kehormatan diri untuk selalu berada di jalan yang Allah ridhoi ..
Biarlah waktu, ruang dan jarak yang akan menjawab semuannya ..

Dariku yang sedang berjuang memantaskan diri untuk terus menjadi lebih baik lagi ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim