Serial Tauhid 6: "Tenanglah, Allah Akan Menjagamu".

Malam ini, Allah kembali memberikan jawaban penguatan melalui Qalamnya melalui postingan story Instagram salah satu mba saya mengenai Qur'an Surah Al-Ahzab ayat 35. Ketika membaca ayat ini, saya sangat terenyuh, terkagum-kagum dengan kata-kata cinta dari Allah kepada hambanya yang Allah berikan tatkala saya butuh secercah cahaya penguatan. Kejadian ini, bukan satu kali atau dua kali saja, bahkan sering saya alami, bahwa Allah itu memang maha romantis dan maha pemberi surprise hadiah yang tak disangka-sangka.


"Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu', laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar". (QS. AL-Ahzab ayat 35).


Sahabat..
Memang betul, dalam setiap perjalanan untuk berubah itu tidaklah mudah. Banyak jalanan terjal yang perlu di lewati dan dihadapi. Banyak keputusan-keputusan besar yang harus diambil dan diterima atas segala konsekuensi yang ada. Namun, tenanglah ketika kamu berusaha memperbaiki dirimu, menjaga diri dan kehormatanmu, menjaga imanmu, menjaga taatmu kepada Allah, menjaga amalan-amalan wajib dan sunahmu, menjaga tilawah dan hafalan Qur'anmu. Maka Allah akan menjagamu dan memberikan ampunanmu seperti yang Allah janjikan dalam QS. Al Ahzab 35.


Sahabat..
Jangan lelah untuk berproses, walau banyak cacian, sindiran bahkan hinaan kata-kata orang kepadamu, jangan takut dan bersedih hati.


InsyaAllah kau akan temukan  sebarkan cahaya indah di ujung nanti.


Postingan ini adalah postingan pertama dalam 30 hari ke depan selama Ramadhan dalam momen 30 hari Bercerita Bersama Al-Quran.
.
#30_HC_Al-Qur'an
Marhaban_ya_Ramadhan
#Allah_akan_menjagamu
#Keep_Istikomah

Komentar

  1. MasyaaAllah, tabarokallah. Semoga istiqomah

    BalasHapus
  2. Bismillah, semoga Allah selalu menjaga kita dengan memberikan lingkungan dan sahabat-sahabat yang menyeru pada kebaikan.

    BalasHapus
  3. MasyaAllah, ampunan Allah maha luas, untuk siapa saja yang ingin kembali kepada-Nya.

    Ditunggu postingan inspiratif berikutnya mbak.

    BalasHapus
  4. Janji Allah memang nyata ya, Mba. Tapi mata dan hati sering buta terhadap janji-janji itu. Semoga Ramadhan ini menghasilkan output yang jauh lebih berkualitas, aamiin.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim