"KERTAS MIMPI"

Kertas ini menjadi bukti otentik mengenai rancangan mimpi 4 tahun yang lalu namun ditulis ulang sejak 30 Ramadhan 1437 H atau pada tahun 2016,
Ya benar, jika kita mempunyai rencana maka tuliskanlah di kertas, jangan hanya disimpan didalam memori saja, pasti kita akan lupa ..
.
.
Malam ini, adikku mengirimkan foto kertas yang berisi "coretan mimpi" yang saya tuliskan di tiga lembar kertas dan saya tempelkan di dinding kamar di dekat kaca hias,
.
.
Saya secara sengaja menempelkan kertas-kertas tersebut di posisi tersebut karena setiap hari baik pagi dan sore saya selalu melihat kertas tersebut dan selalu berdoa semoga Allah ijabah ..
.
.
Alhamdulillah memang betul,
Ketika Allah bilang "Kun" maka akan terjadi, alhamdulillah tulisan-tulisan tersebut menjadi kenyataan satu persatu,
Saya teringat salah satu kata-kata kak Danang, beliau adalah alumni IPB yang dengan pengalaman hidupnya beliau menuliskan mimpi-mimpinya di secabik kertas dan langsung Allah ijabah, kemudian setelah menonton video motivasi tersebut ketika "Grand Opening Mentoring SMAN 14 Palembang pada tahun 2010 yang lalu saya langsung terkesima dan menguatkan tekad pada diri untuk menuliskan mimpi-mimpi tersebut dan Alhamdulillah Allah ijabah
.
.
Beberapa lembar kertas yang telah "buram" dan masih menempel di dinding kamar saya sampai saat ini,
Saya dari dulu ingin sekali sekolah di "University of Tokyo - Jepang" seperti yang tertera di secabik kertas tersebut, namun Allah berkata lain saya diperkenankan melanjutkan kuliah di "Bogor Agricultural University", mungkin Allah belum mengabulkan saat ini untuk saya singgah kesana mungkin di lain waktu, insyaAllah
.
.
Jadi jangan pernah ragu dengan Allah, tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah menghendaki semua akan menjadi mudah dan yang sulit juga akan terasa mudah selama kita yakin dan percaya selalu berada dalam koridorNya ..
.
.
Tugas kita hanyalah berusaha memperbaiki iman, takwa, belajar dan bermanfaat bagi orang lain karena hidup di dunia sementara, ketika kita meninggal hanya amal jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak yang soleh dan sholehah yang akan dibawa
.
.
Ana uhibbu kifillah Bapak dan Ibu
#Hamasah_Fii_Amalillah
#Fastabiqul_khoirot
Bogor, 20 November 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim