"Sebaik-baik manusia adalah orang yang belajar Al-Quran, mengajarkannya dan mengamalkannya" (HR. Bukhori)
.
Bagi orang yang dekat dengan Al-Quran, Al-Quran ada didalam hatinya, maka Allah akan menjaganya dan menjadi penolongnya baik di dunia maupun akhirat (Ustad Adi Hidayat)
.
Apapun profesi kita tetap bisa menjadi penghafal Qur'an ..
Dokter yang hafal Qur'an, Dosen yang hafal Qur'an, Polisi yang hafal Qur'an, Guru yang hafal Qur'an, Pengusaha yang hafal Qur'an, Insinyur yang hafal Qur'an, dll
.
Oleh sebab itu, Ustad Adi Hidayat membuka kelas program untuk profesi, orang yang bekerja namun bisa menghafal Qur'an di www.quantumakhyar.com/aqs
.
Niatkan menghafal Qur'an untuk bertambah kedekatan kepada Allah dan agar hafalan kuat sering dibawa dalam shalat, lakukan sholat 40 rakaat yang terdiri dari sholat fardhu (17 rakaat), shalat  sunnah rawatib (12 rakaat) dan 11 rakaat sholat tahajud. Selain itu jaga hubungan dengan orang tua, karena bakti kepada orang tua juga berpengaruh.
.
Semoga Allah selalu menjaga kita dalam keadaan sebaik-baiknya iman, dalam keadaan kita dekat dengan Al-Quran serta dalam keadaan berada di jalur kebaikan dan berjuang dijalan Allah ..
.
Hingga saat yang tepat Allah akan mengambil kita dalam keadaan terbaik kita, sungguh akhir hidup kita sangat menentukan bagaimana kita ke depannya ..
.
Allahumma firlahu waafini wafuanhu ..
#dzikrul
#muhasabah
#bismillah
Istora Senayan, 27 Oktober 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim