RUMAH PULANG..
.
Aku rindu dengan tempat ini ..
Tempat yang bukan hanya memberikan ilmu dunia akhirat, melainkan menempah pribadi ini untuk bisa kuat ..
.
Aku rindu dengan tempat ini ..
Tempat yang mengajarkanku untuk tidak menjadi "pribadi yang lemah", namun menempahku menjadi pribadi pekerja keras ..
.
Aku rindu dengan tempat ini ..
Tempat dengan sejuta harapan dan mimpi untuk menjadi "petarung unggul" dan inspirasi bagi orang lain ..
.
Kala itu, tahun 2010 aku ditempah dalam suatu perjalanan untuk belajar lebih dekat kepadaNya, ya kepada Rabbku, tak ku pungkiri, tempat ini menjadi sejarah awal perjalanan dalam memoar perjalanan panjang menitih jalan ini bersama mereka, teman terbaik yang selalu mengingatkanku dan menguatkanku untuk selalu dekat kepadaNya dari sejak perjalanan awal bertemu hingga saat ini ..
.
Mereka yang selalu menarikku ketika aku ingin berlari dari jalanNya ..
"jika bersama dakwah saja engkau serapuh ini, apalagi jika seorang diri" (Ustad Rahmat Abdullah)
#teman_hijrah
#rumah_terbaik
Bogor, 10 Januari 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lahaulla Walla Quwwata Illa Billahilaliyil Adziim